Selasa, 31 Desember 2013

Alat Pemancung Hidung Alami

noseup pemancung hidungBanyak upaya yang coba dilakukan oleh orang untuk memancungkan hidungnya, entah menggunakan obat atau operasi,berbagai cara alami lainya, memiliki hidung yang mancung alami pastinya memang sebuah kebanggaan dan idaman semua orang.

nose up merupakan sebuah alat kecil yang membantu membuat hidung anda lebih mancung secara alami dengan efek samping yang nyaris tidak ada sama sekali, hal ini jelas berbeda jika anda menggunakan obat2 an atau operasi untuk memancungkan hidung anda,di mana harus selalu berhadapan dengan resiko efek samping.

dengan penggunaan teratur Nose up cliper, akan membantu membuat hidung anda agar lebih mancung dengan tingkat resiko yang sangat kecil.dan tidak berbahaya sama sekali serta aman di gunakan untuk semua umur dan gender



bagaimana noseup bekerja membantu memancungkan hidung anda secara alami?

Nose up adalah alat pemancung hidung dari jepang,yang berupaya untuk membuat hidung anda agar mancung secara alami, sebagaimana di ketahui tulang lunak hidung anda adalah jaringan sel yang unik terdiri dari satu jenis sel – yaitu sel Chondrocyte, sel-sel ini menghasilkan zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein yang dikenal sebagai kolagen. Tulang lunak hidung terdiri dari kolagen tipe II yang dikenal sangat mudah untuk dibentuk jika diberi tekanan yg tepat!

Kolagen II adalah sekitar 70% air, sehingga sangat mudah untuk dibentuk. Nose Up ketika dipasang dihidung secara konsisten memberikan tekanan 0,5 psi untuk membentuk jaringan kolagen II ini. Tekanan ini adalah tekanan yang optimum diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak anda sesuai dgn bentuk yang anda inginkan.

••• CARA BELI•••
KETIK: Nama / Alamat Lengkap / No hp / Jumlah Barang / Nama Barang /
KIRIM: ke SMS 085765439403
Paket 1-3 Pcs, harga @ Rp 30.000/Pcs
Paket 4-6 Pcs, harga @ Rp 25.000/Pcs
Paket 7-14 Pcs, harga @ Rp 20.000/Pcs
Paket >15 Pcs, harga @ Rp 18.000/Pcs

BACA SEBELUM BELI

- Menerima pembelian dan pengiriman keseluruh Indonesia dan Asia
- Pengiriman menggunakan JNE / POS KILAT / CARGO / INDOPACIFIC / EMS internasional dll.
- Melayani pembelian secara Tunai di toko kami (Tanpa ongkos kirim)
- Jika barang ingin dikirim, pembayaran lunas (harga produk+ Ongkir) di depan mengunakan transfer bank dan weselpos instan, bukan setelah barang dikirim (bayar di rumah pembeli)
- Pesanan sampai ketangan pembeli 1-4 hari (tergantung lokasi)
- Kami Toko Online Terpercaya, bukan tipu-tipu, kami menjamin pesanan sampai ditangan customer, Uang kembali jika pesanan tidak sampai!

DISCLAIMER: Nose up cliper hanya sebuah alat yang membantu membuat hidung anda agar lebih mancung secara alami, dengan tingkat resiko yang nyaris tidak ada sama sekali, adapun untuk hasil adalah di luar jangkauan kami, itu semua di pengaruhi berbagai faktor termasuk usia jenis kelamin tulang hidung dan kerutinan serta ketekunan anda saat menggunakanya

website resmi: http://www.daxdux.com